LAMAN UTAMA

Senin, 24 Juni 2013

Test Ciri Kepribadian Investor

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengetahui kepribadian seorang investor, salah satunya adalah  test berikut ini. Dalam kaitannya dengan kuis ini, sebaiknya kita harus menjawab pertanyaan dibawah secara jujur dan benar. Kita tidak perlu berfikir keras untuk mencari-cari jawaban yang paling benar, karena didalam kuis ini memang tidak ada istilah jawaban yang benar atau salah, yang ada hanyalah jawaban yang mencerminkan diri kita sendiri. Artinya, semakin jujur kita menjawab pertanyaan ini, maka semakin jelas ciri kepribadian investor kita. Dengan semakin jelasnya kepribadian kita, maka diharapkan semakin bijak kita dalam berinvestasi baik investasi dalam sektor rill maupun sektor pasar modal / pasar keuangan.

Namun, kuis ini bukanlah penilaian absolute terhadap ciri kepribadian seseorang, kuis ini hanya alat bantu kita untuk menscreening diri kita sendiri tentang ciri kepribadian kita.
Finally, semuanya tergantung kita nantinya mau memiliki ciri seperti apa. Karena pada dasarnya setiap manusia adalah unik.

Aturan kuisnya adalah :
1.      Silahkan jawab 30 pertanyaan yang ada tabel 1 secara jujur dan ril
2.      Silahkan pindahkan jawaban yang ada pada tabel 1 kedalam tabel 2.
3.      Pada kolom yang memiliki angka tertinggi itu menandakan ciri-ciri paling kuat terhadap diri kita.
4.      Untuk penjelasan masing ciri-ciri kepribadian investor klik disini

Oke, Selamat Mencoba

TABEL 1
TABEL 2



Kuis ini disadur dari buku The Art OF BEST WIN karangan Prof.DR.Roy Sembel dan DR. Totok Sugiharto


Have Nice Trading

1 komentar:

Fortfs.Official mengatakan...

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

Posting Komentar

Harap menggunakan bahasa yang baik dan benar.