LAMAN UTAMA

Senin, 15 Juli 2013

Info Stock

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR)
PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) menargetkan kapasitas produksi perseroan naik 28% menjadi 1,65 juta ton dari sebelumnya 1,25 juta ton hingga akhir tahun ini. Penambahan kapasitas akan didukung oleh penyelesaian proyek pabrik penggilingan semen dengan kapasitas 750.000 per tahun. Kapasitas produksi perseroan hingga akhir 2016 akan mencapai 3,85 juta ton per tahun dengan penambahan pabrik penggilingan semen baru dan pabrik Baturaja 2 yang diperkirakan akan dibangun pada kuartal IV 2013. Investasi untuk pabrik tersebut sebesar Rp 2,5 triliun dengan dana kas internal dan dana IPO dengan rasio 50:50, dan juga pinjaman bank senilai Rp 500 miliar.
(Positive)
Source: Bisnis Indonesia

PT Multipolar Tbk (MLPL)
PT Multipolar Tbk (MLPL) akan menerbitkan obligasi global US$ 200 juta. Obligasi tersebut dirilis oleh Pacific Emerald Pte Ltd, anak usaha perseroan. Peringkat yang diberikan S&P dan Fitch Ratings untuk obligasi tersebut pada level B+. Obligasi tersebut dijamin oleh Ciptadana Securities.
(Neutral)
Source: Bisnis Indonesia

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (BJTM)
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (BJTM) menghimpun dana pihak ketiga sebesar Rp 27,4 triliun pada semester I tahun ini, atau naik 23,4 % dari periode sebelumnya Rp 22,2 triliun. Kredit yang disalurkan meningkat 13% yoy menjadi Rp 19,3 triliun semester lalu. Perseroan membukukan peningkatan laba bersih semester I sebanyak 28,13% menjadi Rp 428,6 miliar.
(Positive)
Source: Bisnis Indonesia

PT United Tractors Tbk (UNTR)
PT United Tractors Tbk (UNTR) hingga semester 1 2013 diperkirakan baru menggunakan 30% dana belanja modal tahun ini. Perusahaan masih belum berinvestasi signifikan terhadap akuisisi tambang batubara yang dioperasikan oleh anak usaha. Dengan adanya pelemahan harga komoditas, perusahaan harus berhati-hati dalam menentukan akuisisi tambang batubara, baik dari segi kualitas maupun dari lokasinya yang tidak terlalu jauh. Untuk tahun ini, perusahaan menganggarkan belanja modal sebesar US$ 230 juta, turun sekitar 50% dari belanja modal tahun lalu. Sekitar US$ 200 juta diantaranya dialokasikan untuk pembelian alat berat untuk mendukung produksi anak usaha. Dana belanja modal berasal dari kas internal dan penerbitan saham baru (right issue) yang pernah dilakukan perusahaan. Hingga Mei 2013, penjualan alat berat perusahaan masih membukukan penurunan hingga 43% yoy menjadi 2126 unit dari 3729 unit.
(Neutral)
Source: Indonesia Finance Today

PT Adhi Karya Tbk (ADHI)
PT Adhi Karya Tbk (ADHI) membidik proyek properti senilai Rp 1,17 triliun. Lewat anak usahanya, PT Adhi Persada Properti (APP) akan mengerjakan dua proyek properti yang masing-masing berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan dan Bali. Perusahaan juga menggandeng PT Angkasa Putra (AP) I sebagai mitranya. Perusahaan berencana peletakan batu pertama (ground breaking) proyek-proyek anyar ini pada September 2013. APP akan membangun apartemen berkonsep low rise diatas lahan seluas 2,7 hektare (ha) dan memiliki 270 unit dengan kisaran proyek sebesar Rp 760 miliar. Proyek selanjutnya dalah proyek kondotel yang berlokasi di Sunset Road, Bali. Selain itu, perusahaan juga akan membangun villatel, ballroom dan area komersial sebagai pelengkap dengan kisaran proyek sebesar Rp 375 miliar.
(Positive)
Source: Kontan

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT)
PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) akan memasuki bisnis energi dengan PT Shalawat Power dengan nama joint venture PT Waskita Sangir Energi (WSE). Joint venture tersebut akan mengembangkan proyek pembangunan pembangkit listrik tenaga minihidro di Batang-Sangir, Sumatera Selatan.
(Positive)
 Source: Bisnis Indonesia

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA)
PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) meraih kontrak baru sebesar Rp 9 triliun selama semester I-2013. Dengan perolehan tersebut, perusahaan akan mencapai target 43,3% dari target kontrak tahun ini sebesar Rp 20,76 triliun. Hal ini didukung oleh banyaknya tender proyek pada semester II yang diumumkan oleh pemerintah dan BUMN. Pada semester I, perusahaan memperoleh beberapa kontrak cukup besar yaitu engineering procurement, and construction (EPC) pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) 200 megawatt (MW) di Aceh dan proyek perluasan gedung terminal 3 ultimate Bandara Soekarno Hatta. Tahun ini perusahaan membidik pendapatan sebesar Rp 15,4 triliun dan laba bersih sebesar Rp 555,06 miliar.
(Positive)
Source: Investor Daily

PT Borneo Lumbung Energi & Metal Tbk (BORN)
PT Borneo Lumbung Energi & Metal Tbk (BORN) melalui perusahaan afiliasinya Ravenwood Pte Ltd telah mencapai kesepakatan dengan Grup Bakrie untuk mengakuisisi 23,8% saham grup Bakrie di Bumi Plc senilai US$ 233 juta. Transaksi ini ditujukan untuk restrukturisasi kepemilikan saham Borneo dan grup Bakrie di Bumi Plc, sehingga perusahaan akan menguasai 47,6% saham Bumi Plc dan menjadi pemegang saham tunggal yang menguasai mayoritas saham Bumi Plc. (Neutral)
Source: Indonesia Finance Today

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA)
PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) jadi menerbitkan obligasi global sebesar US$ 350 juta melalui anak usahanya, Jababeka International BV di tahun ini. Penerbitan obligasi tersebut merupakan tindakan penawaran penukaran (exchange over) obligasi lama yang diterbitkan pada pertengahan 2012 senilai US$ 175 juta. Hal ini dilakukan ditujukan untuk menawarkan kupon obligasi yg lebih murah sebesar 10% dari sebelum nya 11,75%. Jangka waktu obligasi lama jatuh tempo pada 2017, sedangkan obligasi baru yang akan diterbitkan akan jatuh tempo pada 2020.
(Neutral)
Source: Indonesia Finance Today

PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA)
PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA) telah merealisasikan penjualan sebanyak 8,79 juta ton sepanjang semester I 2013, naik 19% dibandingkan periode sama tahun lalu. Target produksi batubara tahun ini sebesar 18 juta ton dan penjualan sebesar 20 juta ton. Tahun ini, perseroan akan menyelesaikan renovasi konstruksi Pelabuhan Tarahan, Lampung dari 13 juta ton penampungan batubara menjadi 25-30 juta ton. Selain itu, pekerjaan yang sama juga diterapkan di Pelabuhan Kertapati, Palembang sehingga daya tampung pelabuhan menjadi 2,7 juta-5 juta ton batubara. Peningkatan kapasitas pelabuhan akan berimbas pada turunnya harga pokok produksi perseroan.
(Positive)
Source: Bisnis Indonesia


Have Nice Trading

1 komentar:

TINTIN RAHMAYANTI mengatakan...

Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang wanita bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan DESEMBER 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berhutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM andal.
Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

Posting Komentar

Harap menggunakan bahasa yang baik dan benar.